Jumat, 10 April 2009

KOMITMEN BONUS HARIAN FLEXTER

FLEXTER memberikan bonus harian dengan limit transfer hanya 50.000, dengan limit sekecil ini dan bonus flexter yang besar baik dari bonus sponsor Rp.50.000 dll memungkinkan bonus keluar dengan cepat sampai ke kantong Anda....., dan ini dahsyat , siapapun bisa dapat bonus dari flexter bahkan downline kaki terkecil anda sekalipun.


parameter anda mengikuti bisnis adalah seberapa besar anda dibayar, seberapa cepat dan seberapa aman bisnisnya? Solusinya adalah www.flexterkita.com

Setelah Migrasi software dan masa dua minggu adaptasi dan penyelesaian penumpukan bonus dari rekap bonus flexter, Komitmen flexter untuk memberikan bonus harian berjalan dengan baik dan lancar.Berkat Kinerja Tim Flexter dan sistem PAYROLL bank , Hanya ada beberapa kendala dari data member yaitu :

1. Member flexter salah memasukan no rek misalkan :
mandiri 131000560916(12 digit) Wira Pradana seharusnya 1310005260916(13 digit) ---hal seperti ini terjadi biasanya pada bank BRI dan MANDIRI mungkin dikarenakan digit banknya terlalu banyak sehingga tingkat kesalahan tinggi.
2. No rekening sudah tidak tidak terdaftar dibanknya, sehingga sistem payroll menolak.
3. Rekening tidak ol seperti BRI, yang benar untuk BRI OL 074801000907509(15 digit), sedangkan u BRI yang tidak OL 332456 (6-7 digit) tidak akan dikirim oleh flexter.
4. Rekening yg kurang familiar biasanya sistem pentransferan kurang baik.
5. bonus yg telah diterima kurang dr 50rb , misal 48 rb ...untuk jumlah seperti ini bank tidak dapat mengirimkan karena kurang dari 50.000

untuk itu kami memberikan tips/saran :

1. Flexter siap mengirimkan bonus via bank manapun tapi lebih baik bank yang digunakan adalah bank yang sistem nya baik dan lancar.
2. Bonus yang sudah kami kirim ke bank yang bersangkutan, ada tanda transfered di statement bonus apabila pending berarti ada 2 hal, masih dalam masa proses atau bermasalah pada saat pengiriman.tunggu 3-4 hari atau seminggu, baru dikomplainkan via chating atau telp ke call center flexter. dengan memberikan data fb dan rekap tgl bonus, bank dan no rek
3. Mohon sebelum komplain, anda cek dulu di mutasi bank anda dan rekapan bonus anda, baru kemudian anda komplain seperti prosedure diatas.
4. apabila anda sudah komplain mohon bersabar menunggu hasil kroscek karena untuk proses pengecekan dan proses ke bank membutuhkan waktu.
5. jangan lupa memberikan identitas nama anda dan hp anda ke cs kami agar memudahkan komunikasi.
6. Aturan bonus flexter adalah hari ini posting besok rekap lusa transfer paling lambat besok berikutnya . atau tgl 1 posting 2 rekap tgl 3 transfer maksimal tgl 4 paling lambat....ADAPUN HARI INI POSTING BESOK BONUS SAMPAI ITU ADALAH SERVICE EXCELENT KAMI.....buktikan.....

dengan sistem kami, kami selalu pastikan bonus sampai cepat dikantong anda ...

Orang Kaya adalah Orang yang mengkayakan orang lain terlebih dahulu.
Buat orang lain win maka anda akan win.....

salam sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar