Jumat, 10 April 2009

Kode Etik Pemasangan Iklan gratis

flexter memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi member yang ingin beriklan gratis seumur hidup secara online lewat website flexter / www.flexterkita.com dengan format kolom dan gambar Senilai Rp. 8.000,- / hari (Sesuai dengan rating tarif iklan internet internasional yang dibuat biro iklan online internasional)

dengan persyaratan berikut:

Syarat dan Ketentuan Pemasangan Iklan Flexter
PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA

1. Iklan Flexter adalah media trading online yang diberikan secara eksklusif hanya kepada member Flexter, gunakan fasilitas ini secara wajar, proporsional dan tidak berlebihan.

2. Member dilarang keras menggunakan fasilitas ini untuk menyebarkan berita/informasi baik berupa teks dan/atau gambar yang mengandung unsur SARA, pornografi, menyinggung/mendiskreditkan pihak-pihak tertentu dan/atau melanggar hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

3. Member dilarang keras menggunakan fasilitas ini untuk mengiklankan produk/marketing plan dari perusahaan MLM lain atau perusahaan atau bisnis yang berprinsip rekruting member yang sudah/berpotensi menjadi kompetitor PT. Global Media Nusantara / flexter. Jika member tetap berani mengiklankannya maka hak fasilitas pemasangan iklan langsung akan dicabut oleh FLEXTER.

4. Member dilarang keras menggunakan fasilitas ini untuk menyebarkan material yang mengandung unsur hacking, cracking dan/atau perangkat lunak bajakan.

5. Member dilarang keras menggunakan fasilitas ini untuk menyebarkan / menjual material atau jasa yang dilarang oleh HUKUM di Indonesia, PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA tidak bertanggung jawab terhadap konsekuensi hukum yang diakibatkan iklan member.

6. Pihak manajemen PT. Global Media Nusantara berhak untuk secara sepihak menghapus iklan member yang dianggap melanggar sebagian dan/atau keseluruhan syarat-syarat dan ketentuan ini.

7. Pihak manajemen PT. Global Media Nusantara berhak untuk membatasi atau bahkan mencabut secara permanen hak pemasangan iklan member jika ditemukan adanya indikasi pelanggaran syarat-syarat dan ketentuan ini.

8. UNTUK PEMASANGAN IKLAN, MEMBER DIHARAPKAN MEMASANG IKLAN SESUAI KATEGORINYA, JIKA PEMASANGAN IKLAN TIDAK SESUAI KATEGORI MAKA PIHAK MANAJEMEN BERHAK MENGHAPUS IKLAN TERSEBUT, TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar